Selasa, 28 Juni 2022

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Rumah

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:47:50 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Seorang pria paruh baya bernama Iskandar Macan Saputra (52) ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Bambu Apung, Blok G No. 6, RT 08 Desa Mendaloindah, Kecamatan Jambi Luarkota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, Selasa (10/5) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali saat dikonfirmasi mengatakan, penemuan jasad korban berawal dari kecurigaan tetangga yang mencium bau tidak sedap di sekitar rumah korban.

"Setelah ditelusuri ternyata aroma itu berasal dari dalam rumah korban," kata Rudy.

Ditambahkan Rudy, rumah korban sendiri saat itu dalam keadaan terkunci. Warga kemudian mengintip dari jendela, dan melihat korban dalam keadaan tertelungkup.

Melihat keadaan korban dalam keadaan tidak bernyawa, wargapun melaporkan penemuan itu kepada Ketua RT, Kepala Dusun, Kepala Desa serta keluarga korban yang datang ke lokasi langsung mendobrak pintu rumah korban.

"Korban ditemukan di dalam kamar sudah meninggal dunia. Korban di rumah tinggal sendirian," kata Rudy.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, anak korban yang bernama Acita Regina Putri mengatakan, ia terakhir datang mengunjungi korban pada Jumat (6/5) lalu mengantar tabung gas elpiji. Saat itu, korban mengeluh sakit di bagian dada.

"Keterangan dari anaknya, korban mengalami sesak nafas," ujar Rudy.

Dari hasil pemeriksaan pada jasad korban tidak ada ditemukan unsur tindakan kekerasan pada tubuh korban. "Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Radden Mattaher Jambi untuk dimandikan, itu permintaan pihak keluarga," tandasnya. 


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments