Jumat, 27 Januari 2023

Mashuri Minta ASN Pemkab Bungo Tingkatkan Kinerja

Senin, 09 Mei 2022 | 19:37:19 WIB


ASN Pemkab Bungo mengikuti apel gabungan pada hari pertama kerja usai libur Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (9/5)
ASN Pemkab Bungo mengikuti apel gabungan pada hari pertama kerja usai libur Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (9/5) / Metrojambi.com

 MUARABUNGO - Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar apel bersama seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) pada hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (9/5).

Bupati Bungo H. Mashuri yang langsung memimpin apel dalam pengarahannya meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Bungo untuk kembali semangat dalam bekerja.

Mashuri meminta seluruh ASN untuk berkomitmen terhadap tugas pokok masing-masing. ”Saya mengingatkan dan meminta kepada kita semua untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan," kata Mashuri.

Menurut Mashuri, dalam beberapa waktu terakhir kedisiplinan dan kinerja ASN di lingkup Pemkab Bungo mengalami penurunan. Mashuri mencontohkan, masih banyak pegawai yang hadir tidak tepat waktu.

Bupati Bungo dua periode itu meminta kepada seluruh kepala OPD agar menerapkan ketentuan disiplin bagi pegawai yang tidak melaksanakan tugas dan fungsinya, serta tidak mematuhi jam kerja yang sudah diterapkan dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita harus benar-benar memahami bahwa perjalanan karier kita sangatlah ditentukan oleh kinerja dan kemampuan kita sendiri. Untuk itu, mari senantiasa berfokus pada peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Mashuri.

Mashuri juga menekankan kepada semua jajaran untuk mendukung pencapaian visi dan misi Bupati Bungo tahun 2021-2026. "Tentunya juga diiringi keseriusan dan kerja keras kita semua, terutama melaksanakan program pembangunan daerah yang telah direncanakan dan dianggarkan," pungkasnya.


Penulis: Khairul Fahmi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments