Senin, 6 Februari 2023

Seorang Pemulung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jumat, 13 Mei 2022 | 10:27:22 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Seorang pria yang bekerja sebagai pemulung ditemukan tewas gantung diri dialam rumahnya sekira pukul 18.30 WIB, Kamis (12/5).

Pemulung tersebut bernama Puat Habibi (34), warga RT07 Dusun II, Desa Marosebo, Kecamatan Jambi Luarkota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi.

Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat itu saksi bernama Riko (19) mendatangi rumah korban, pada hari Kamis (12/5) sekitar pukul 18.30 WIB.

"Melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam dan lampu dalam keadaan padam, lalu saksi mengintip melalui sela papan san tercium bau menyengat dari dalam rumah korban," kata Rudy, Jumat (13/5).

Diketahui, pada hari Selasa (10/5) lalu korban masih melakukan aktivitas di luar rumah. "Diperkira korban gantung diri sudah sejak dua hingga tiga hari yang lalu," ujar Rudy.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, setelah saksi Riko mencium aroma bau menyengat itu lantas langsung memberitahu kepada orangtuanya yakni Yendri (48) tetangga korban.

Kemudian Yendri melaporkan apa yang telah dialami Riko (anak, Red) kepada Ketua RT07 yakni Marzuki (55) bersama isterinya Nurhayati mendatangi rumah korban, pasalnya Nurhayati merupakan keluarga korban.

"Setelah pihak keluarga sampai di rumah korban, pintu pun didobrak. Saat masuk kedalam, korban dalam keadaan tergantung," ungkapnya.

Ditambahkan Rudy, ditubuh korban tidak ada ditemukan kekerasan baik itu benda tajak maupun benda tumpul.

"Korban terdata sebagai ODGJ di desa maupun di Puskesmas. Korban juga tinggal sendiri di rumah," tandasnya. 


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments