Senin, 26 September 2022

LAM Jambi Lepas Purna Tugas Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:10:19 WIB


/ Metrojambi.com

 SAROLANGUN - Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi di Kabupaten Sarolangun melepas purna tugas Jabatan Bupati dan Wakil Bupati (Wabub) Sarolangun Cek Endra - Hilallatil Badri.

Disaksikan langsung Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, tokoh adat dan masyarakat dalam acara tersebut juga dibarengi dengan penganugrahan gelar adat kepada Wabub Sarolangun Hillalatil Badri.

"Pertama adalah penganugrahan gelar adat kepada Wakil Bupati Hilallatil Badri dengan gelar Adipati Setio Negeri," kata Abdullah Sani, Rabu (18/5).

Bertempat di rumah dinas Bupati Sarolangun, Abdullah Sani mengharapkan ke depan masyarakat lebih memahami tentang adat istiadat Jambi.

"Tentunya kita doakan mudah-mudahan setelah diberikan gelar akan semakin eksis di masyarakat berkenaan dengan adat istiadat," ujarnya.

Pelepasan masa jabatan Bupati dan Wabub Sarolangun itu dilakukan mengingat batas akhir jabatan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang.

Abdullah Sani mengungkapkan, terima kasih kepada Bupati dan Wabub Sarolangun periode 2017-2022 atas segala upaya yang dilakukan dalam membangun Kabupaten Sarolangun.

"Insya Allah di tanggal 22 sudah diakhir masa jabatan, tentunya pertama atas nama Pemerintah Provinsi Jambi kami sampaikan selamat dalam artian apa yang beliau berdua lakukan," jelasnya.

Selain itu, Abdullah juga mengharap sumbangsih masukan pemikiran dan ide-ide demi kemajuan Kabupaten Sarolangun termasuk Provinsi Jambi ini ke depan.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments