Rabu, 17 Agustus 2022

Bachyuni, Henrizal dan Aspan Ikuti Gladi Pelantikan Sebagai Pj Bupati

Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:44:17 WIB


Tiga calon Pj Bupati, Bachyuni Deliansyah, Henrizal, dan Aspan mengikuti gladi pelantikan di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (21/5)
Tiga calon Pj Bupati, Bachyuni Deliansyah, Henrizal, dan Aspan mengikuti gladi pelantikan di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (21/5) / Pariwarajambi

 JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris pada Minggu (22/5) besok dijadwalkan melantik Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi, Sarolangun, dan Tebo.

Bertempat di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi hari ini, Sabtu (21/5), telah dilaksanakan gladi persiapan untuk pelantikan Pj Bupati.

Gladi diikuti oleh tiga orang pejabat Pemprov Jambi yang akan dilantik sebagai Pj Bupati, yakni Bachyuni Deliansyah sebagai Pj Bupati Muarojambi, Henrizal sebagai Pj Bupati Sarolangun, dan Aspan sebagai Pj Bupati Tebo.

Bachyuni adalah Kepala Badan Penanganan Bencana Daerah Provinsi Jambi, Henrizal Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Jambi dan Aspan adalah Asisten II Setda Provinsi Jambi

Kabag Protokol Pemprov Jambi Bustanul Arifin mengatakan pelantikan Pj Bupati oleh Gubernur Jambi akan digelar pukul 14.00 WIB besok.

“Besok pelantikan dimulai pukul 14.00 WIB dan usai Pj Bupati, dilanjutkan pelantikan Ketua TP PKK tiga kabupaten tersebut,” kata Bustanul.


Penulis: chy/fdy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments