Kamis, 7 Juli 2022

Pemerintah Diminta Segera Selesaikan Persoalan Listrik di Tanjab Barat

Senin, 23 Mei 2022 | 11:22:17 WIB


Massa gabungan dari mahasiswa dan warga menggelar aksi demo di kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (23/5), menuntut agar pemerintah segera menyelesaikan persoalan listrik di daerah itu
Massa gabungan dari mahasiswa dan warga menggelar aksi demo di kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (23/5), menuntut agar pemerintah segera menyelesaikan persoalan listrik di daerah itu / Metrojambi.com

KUALATUNGKAL - Massa gabungan dari mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tanjab Barat dan masyarakat, menggelar aksi demo menuntut agar pemerintah segera menyelesaikan persoalan listrik di daerah itu.

Para peserta aksi di kantor Bupati Tanjab Barat itu mengaku sudah gerah dengan persoalan listrik di Tanjab Barat yang masih sering hidup mati. Mereka menuntut agar pemerintah daerah segera menyelesaikan persoalan ini.



Sekretaris HMI Cabang Tanjab Barat Akmal mengatakan, masyarakat sudah kecewa dengan pelayanan PLN Cabang Kualatungkal. Bahkan ia menyebut pihak PLN sering bertindak sewenang-wenang dengan melakukan pemadaman tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca juga : Demo Masalah Listrik, Massa Kecewa Tak Ditemui Bupati Maupun Wabup

"Listrik semaunya mati. Kita minta agar bupati tegas dalam persoalan lsitrik ini," kata Akmal.

Rina Prabu, warga yang ikut dalam aksi tersebut, juga meminta kepada Bupati Tanjab Barat untuk tegas dalam persoalan listrik ini.

"Jangan hanya saat pemilu dagang ke kita. Tapi saat seperti ini kita tidk digubris," ujarnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments