Kamis, 7 Juli 2022

Avanza Tabrak Truk di Jalan Lintas Jambi-Merlung, Sopir dan Penumpang Terluka

Senin, 23 Mei 2022 | 14:41:23 WIB


Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur Jambi-Merlung  melibatkan mobil Toyota Avanza nopol B 1592 nopol KOB dengan Mobil Mitsubishi Truk Box nopol BK 8041 EV.
Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur Jambi-Merlung melibatkan mobil Toyota Avanza nopol B 1592 nopol KOB dengan Mobil Mitsubishi Truk Box nopol BK 8041 EV. / Eko Siswono/Metrojambi.com

JAMBI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi. Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur Jambi-Merlung, tepatnya di RT 06 Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Minggu (22/5) sekira pukul 13.00 WIB.

Data yang diperoleh Metrojambi.com, kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza nopol B 1592 nopol KOB dengan Mobil Mitsubishi Truk Box nopol BK 8041 EV.

Pada saat kejadian, Toyota Avanza dikemudikan oleh Asrun Pradana (42) warga RT 02 Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, mengalami lecet pada bagian muka dan tangan.

Sedangkan untuk penumpang Mobil Toyota Avanza yakni Aliya Hasana (30) mengalami luka lecet pada bagian muka dan kaki, serta Sovi Debita Yantri (17) mengalami luka lecet pada bagian muka dan kaki.

Sementara itu, pengemudi mobil Truk yakni Romi Pratama (32) warga Dusun XIV Desa Bandarkhalipah, Kecamatan Percut Sei. Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara dalam keadaan sehat.

Katas Lantas Polres Muarojambi AKP Angga Lutvyanto mengatakan berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP, kecelakaan bermula dari mobik Avanza datang dari arah Jambi menuju Merlung dengan kecepatan tinggi.

"Saat itu mobil Avanza berupaya mendahului kendaraan lain yang berada di depannya," kata Angga, Senin (23/5).

Kemudian dari arah Merlung menuju arah Jambi datang Mobil Truk Box. Dikarenakan jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat mobil Avanza langsung menabrak bagian depan mobil truk.

"Pengemudi dan penumpang mobil Avanza mengalami luka ringan. Dan kerugian material ditafsirkan mencapai Rp 50 juta," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments