Kamis, 30 Juni 2022

Banjir Sebabkan Sejumlah Kendaraan Mogok

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:20:48 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Kota Jambi rawan banjir. Baru sekejap saja diguyur hujan, sejumlah titik di wilayah Kota Jambi banjir hingga menyebabkan kemacetan. Masyarakat pun menjadi kesal.

Sebab beberpa tahun belakangan banjir ini sudah menjadi sudah menjadi tradisi. Setiap datang hujan dengan intensitas cukup tinggi membuat warga cemas, namun belum ada penanganan khusus dari pemerintah Kota.

Salah satu lokasi banjir dadakan yakni di depan SPBU Simpang Pucuk Kota Jambi. Pantauan Metrojambi.com dilapangan sekira pukul 17.30 WIB kedalaman air yang merendam jalan di depan SPBU 16 sepaha orang dewasa.

Terpantau pula beberapa sepeda motor milik pengendara mogok karena memaksa melintasi jalan yang terendam banjir tersebut.
"Iyo mato motor sayo, lumayan dalam ruponyo sepaho. Tengokla banyak motor yang mati," ujar warga.

Dengan demikian, warga pun mengeluh akan banjir dadakan yang terjadi di Kota Jambi setiap diselimuti hujan dengan intensitas tinggi.

"Macam mano Wali Kota kito nih. Ini kan sudah jadi masalah setiap hujan. Masak iyo dak ambil langkah. Tengok be macet sepanjang idak, belum lagi motor mogok nih. Kami selaku warga Kota Jambi minta pemkot ambil langkahlah jangan tutup mato bae," kesal Warga.


Penulis: Achy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments