Kamis, 30 Juni 2022

Banjir di Depan SPBU Simpang Pucuk Sebabkan Kemacetan Parah, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:26:13 WIB


Hingga Selasa (24/5) malam, kemacetan arus lalu lintas masih terjadi di depan SPBU Simpang Pucuk, Kota Jambi, dikarenakan bajir setinggi lutut orang dewasa
Hingga Selasa (24/5) malam, kemacetan arus lalu lintas masih terjadi di depan SPBU Simpang Pucuk, Kota Jambi, dikarenakan bajir setinggi lutut orang dewasa / Metrojambi.com

 JAMBI - Banjir yang terjadi di Jalan Kapten A Bakaruddin, tepatnya di depan SPBU Simpang Pucuk, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (24/5), menyebabkan kemacetan parah.

Tingginya genangan air menyebabkan pengendara tidak bisa melintas. Alhasil, terjadi antrean panjang kendaraan baik dari arah Simpang Rimbo maupun Sipin.

Pantauan di lapangan, sejumlah petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi tampak berada di lokasi untuk membantu mengatur arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengatakan bahwa ke dalaman air depan SPBU Simpang Pucuk mencapai setinggi lutut orang dewas.

Untuk menghindari kemacetan semakin parah, Aulia mengatakan pihaknya mengalihkan arus lalu lintas. "Kita mengalihkan arus lalu lintas dengan memutar balik kendaraan, supaya kendaraan yang tidak bisa menjangkau banjir ini tidak mogok," kata Aulia.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments