Rabu, 28 September 2022

Wako Ahmadi: Mari Bersama-sama Persiapkan Generasi Berkarakter dan Agamais

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:42:52 WIB


/

 SUNGAIPENUH - Walikota Ahmadi Zubir menghadiri pengukuhan Kelompok Kerja (Pokja) dan Bunda PAUD kecamatan se-Kota Sungaipenuh periode 2022-2024, Selasa (21/6).

Pokja dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kota Sungaipenuh dikukuhkan langsung oleh Bunda PAUD Kota Sungaipenuh Herlina Ahmadi di aula kantor walikota.

Pengukuhan kali ini mengusung tema "Mantapkan Peran Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD Bergerak Bersama Pemerintah Daerah dalam Mewujudkan PAUD Berkualitas di Kota Sungaipenuh".

Wako Ahmadi meminta peran serta Bunda PAUD dalam rangka menyiapkan generasi emas

"Saat ini pemerintah sedang mempersiapkan generasi yang unggul yang mampu bersaing dalam rangka menghadapi Indonesia Emas 2045. Untuk itu, kita minta peran serta Bunda PAUD," kata Ahmadi.

Selain itu, Ahmadi juga mengajak Bunda PAUD bersama-sama membentuk karakter generasi muda

"Mulai dari Bunda PAUD untuk membentuk karakter daripada anak. Kami harapkan untuk kedepan ini mari kita sama-sama mempersiapkan generasi yang berkarakter dan agamais. Generasi yang betul-betul tangguh dan mampu bersaing," kata Ahmadi.

Ahmadi juga mengapresiasi peran Bunda PAUD dan Guru PAUD dalam mendidik anak-anak usia dini dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Alpian, kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkot Sungaipenuh.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments