Senin, 15 Agustus 2022

Bus Kloter 12 CJH Merangin Kecelakaan di Batanghari

Minggu, 26 Juni 2022 | 10:44:03 WIB


Bus Hino Family Raya Ceria BH 7057 FU yang mengangkut calon jemaah haji (CJH) kloter 12 Kabupaten Merangin mengalami kecelakaan tunggal di Desa Simpang Aurgading, Kecamatan Bhatin XXIV, Kabupaten Batanghari, Minggu (26/6)
Bus Hino Family Raya Ceria BH 7057 FU yang mengangkut calon jemaah haji (CJH) kloter 12 Kabupaten Merangin mengalami kecelakaan tunggal di Desa Simpang Aurgading, Kecamatan Bhatin XXIV, Kabupaten Batanghari, Minggu (26/6) / ist

JAMBI - Bus pengangkut calon jemaah haji (CJH) Kloter 12 Kabupaten Merangin dikabarkan mengalami kecelakaan di Desa Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Batanghari, Minggu (26/6).

Salah seorang warga Merangin yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa insiden kecelakaan itu terjadi tepat di depan mobil yang dikemudikannya. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat itu, katanya, mobil bus turun dari badan jalan di sebelah kiri. Ketika hendak kembali ke badan jalan, bus tergelincir dan terperosok.

“Saya ikut mengiringi rombongan CJH. Kebetulan mobil yang saya kemudikan tepat berada dibelakang bus Kloter 12 yang mengalami kecelakaan,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya kepada jurnaljambi.co, media afiliasi Metrojambi.com.

“Tidak ada korban jiwa. Semua CJH selamat. Sekarang CJH sedang dikumpulkan disalah satu masjid sambil menunggu jemputan bus dari Jambi,” pungkasnya.(*)


Penulis: tim
Editor: Joni Rizal


TAGS:


comments