Sabtu, 13 Agustus 2022

Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Adu Kambing di Jalan Lintas Jambi-Muarasabak

Minggu, 15 Mei 2022 | 18:40:15 WIB


/ Metrojambi.com/ist

 JAMBI - Dua orang pengendara sepeda motor tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai mengalami kecelakaan adu kambing di jalan lintas Jambi-Muarasanak, RT 06 Desa Danaulamo, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB, Minggu (15/5). Korban tewas adalah M. Angga Pratama (22) warfa RT 07 Kelurahan Sengeti, Kabupaten Muarojambi, serta Agus Ismail (44) warga RT 16 Kelurahan Kenalibesar, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi.

"Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Angga Lutvyanto saat dikonfirmasi.

Angga menerangkan, pada saat kejadian M. Angga Pratama yang mengendarai Honda Megapro BH 5349 ZN melaju dari arah Muarasabak menuju Kota Jambi. Sesampainya di lokasi kejadian yang merupakan jalan lurus, Angga yang memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi mengambil jalur kanan karena hendak mendahului kendaraan di depannya.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Suzuki SGX BH 5561 IN yang dikendarai oleh Agus Ismail. "Dikarenakan jarak sudah dekat, kedua sepeda motor mengalami tabrakan," ujar Angga.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments