Senin, 15 Agustus 2022

Digerebek, Selebgram Jambi Lapor Balik

Kamis, 30 Juni 2022 | 08:54:22 WIB


FHJ didampingi kuasa hukumnya memberikan keterangan pers di Mapolda Jambi, Rabu (29/6)
FHJ didampingi kuasa hukumnya memberikan keterangan pers di Mapolda Jambi, Rabu (29/6) / Metrojambi.com

JAMBI – Dihujani tuduhan miring, seorang perempuan berinisial FHJ, yang digrebek di kamar kos bersama oknum polisi, melapor balik ke Polda Jambi. Dia menyebut NR, isteri teman prianya itu, mencemarkan nama baiknya.

Adanya laporan FHJ diungkap oleh pengacaranya, Marlince Erpalina, yang datang ke Mapolda Jambi pada Rabu (29/6). Lince datang ke Mapolda menanyakan tindak lanjut atas laporan kliennya itu.

Lince menjelaskan, di akun media sosialnya, NR mem-post bahwa SPP anak FHJ sudah enam bulan tak dibayar uang sekolah. Selain itu, tambah dia, NR menuduh ijazah anak FHJ ditahan oleh pihak sekolah.

“Padahal ini semua tidak benar. Jadi, jangan dikait-kaitan dengan anak,” kata Lince.

Selain dikenal sebagai MUA, FHJ juga disebut-sebut sebagai selegram dengan 35 ribu pengikut di akun Instagram.

Penggerebekan FHJ heboh pada Senin (27/6) lalu karena videonya beredar luas di media sosial. FHJ yang berpofesi sebagai make up artist (MUA) digerebek bersama seorang oknum polisi berpangkat brigadir berinisial MIA.

Informasi beredar, sang oknum adalah suami dari mantan klien FHJ. Keduanya digerebek di salah satu kamar kos di Jalan Abdul Khatab, Pasir Putih, Kota Jambi, pada Kamis (23/6) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasi Propam Polresta Jambi Iptu Kus Hendarto menjelaskan, isteri dari oknum polisi itulah yang melaporkan bahwa suaminya sedang bersama seorang wanita lain. 

Atas laporan balik FHJ ke Polda Jambi, Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi Kompol Arief menyatakan belum menerimanya. “Belum turun ke saya. Saya sedang ada kegiatan di luar Jambi. Besok saya cek, ya,” ungkapnya, Rabu (29/6).

Di sisi lain Marlince menambahkan bahwa FHJ bukan pelakor –singkatan dari perebut laki orang. Sebab, kata dia, rumah tangga MIA dan NR sudah tidak harmonis lagi.

“Itu sudah lama, sejak September 2021. Sejak saat itu isteri polisi ini sudah dijatuhkan talak dan saat ini mereka sudah tidak satu rumah lagi,” kata Lince.

Menurut dia, rencana perceraian MIA dan NR juga sudah diajukan ke pimpinannya. “Sudah diproses dan sudah dimediasi selama enam kali oleh atasannya,” ungkap Lince. 


Penulis: Ichsan
Editor: Joni Rizal


TAGS:


comments