Selasa, 7 Februari 2023

Sopir Mengantuk, Mobil Dinas Camat Batin XXIV Alami Kecelakaan

Jumat, 15 Juli 2022 | 10:40:35 WIB


/ Metrojambi.com/ist

JAMBI - Mobil dinas Camat Batin XXIV, Kabupaten Batanghari mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Jambi-Sarolangun, tepatnya di RT 10 Kelurahan Dulian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

Kecelakaan terjadi pada Kamis (14/7) pagi sekira pukul 08.00 WIB. Pada saat kejadian, mobil dinas jenis Wuling BH 7506 XX itu dikendarai oleh Riki (32), pegawai kantor Camat Batin XXIV.

Pada saat kejadian mobil juga ditumpangi oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Batin XXIV, Saiful beserta isteri dan dua anaknya, serta Sekcam Marosebo Ilir bersama istri dan satu orang anaknya.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan mobil Dinas Camat Batin XXIV datang dari arah Sarolangun. Sesampai di Kelurahan Durian Luncuk, setelah melewati Puskesmas mobil oleng dan masuk kejalur kanan dari arah tempuhnya.

"Mereka dari giat di Kerinci. Mobil itu oleng lalu terbalik dan menghantam pohon sawit hingga bodi mobil sebelah kanan ringsek," kata Hasan, Jumat (15/7).

Ditambahkan Hasan, pengakuan dari sopir mobil ia kelelahan. "Pengakuan sopir ia mengantuk. Atas kejadian ini kerugian material ditafsirkan Rp 35 juta," tandasnya.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments