Rabu, 17 Agustus 2022

Paripurna DPRD, Al Haris Sampaikan Penjelasan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

Jumat, 15 Juli 2022 | 10:42:58 WIB


DPRD Provinsi Jambi menggelar paripurna dengan agenda penjelasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 yang disampaikan Gubernur Jambi Al Haris, Jumat (15/07/2022)
DPRD Provinsi Jambi menggelar paripurna dengan agenda penjelasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 yang disampaikan Gubernur Jambi Al Haris, Jumat (15/07/2022) / Istimewa

JAMBI - DPRD Provinsi Jambi menggelar paripurna dengan agenda penjelasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 yang disampaikan Gubernur Jambi Al Haris, Jumat (15/07/2022).

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto melalui Wakil Ketua Faizal Riza. Dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, seluruh anggota dan pimpinan DPRD Provinsi Jambi serta semua OPD Pemerintah Provinsi Jambi.

Rapat paripurna ini merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Jambi terhadap pelaksanaan Ranperda Pertangungjawaban APBD 2021.

Gubernur Jambi Al Haris, dalam paripurna tentang penyampaian tanggapan pemerintah terhadap pemandangan umum fraksi atas Ranperda Pertangungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2021 dijelaskan secara tuntas.

"Berdasarkan rapat sebelumnya pandangan umum fraksi-fraksi terhadap pelaksanaan atas Ranperda Pertangungjawaban APBD 2021, saya jelaskan dan tanggapi secara keseluruhan dan bersamaan," kata Gubernur Jambi.

Kegiatan Paripurna DPRD Provinsi Jambi itu berjalan aman dan lancar, dari penjelasan Gubernur Jambi dapat diterima oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi.


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments