Rabu, 8 Februari 2023

Hindari Adu Kambing dengan Innova, Honda City Tabrak Sigra

Senin, 25 Juli 2022 | 12:36:39 WIB


/ Istimewa/pexel.com

JAMBI - Kecelakaan lalu lintas sekira pukul 16.00 WIB, Minggu (24/7), terjadi du jalan lintas Jambi-Muarabulian, tepatnya du Kampung 6, Desa Batin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Kecelakaan terjadi antara mobil Daihatsu Sigra BH 1984 NG yang dikemudikan oleh Fahreza Dwiki Lesmana (19) warga Perumahan Alamanda Asri Lingkar Selatan, RT 52 Kelurahan Paalmerah, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi, dengan mobil Honda City BH 1895 BL yang dikendarai oleh Amrullah (51) warga Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari.

Pada saat kejadian, mobil Daihatsu Sigra juga ditumpangi oleh Halilintar (50) warga Muarabungo, Kabupaten Bungo. Sedangkan Honda City ditumpangi oleh Sumiati (49) warga Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari.

Tidak ada korban jiwa dalam kejasian itu. Hanya sopir Honda City mengalami memar di bibir, dan penumpangnya mengalami memar di kening. Sementara itu sopir dan penumpang Sigra dalam keadaan sehat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari Ipda Arisman mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan kedua kendaraan berjalan beriringan dari arah Jambi menuju Muarabulian, dimana Daihatsu Sigra berada di depan Honda City.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil Honda City bemaksud mendahului Daihatsu Sigra yang ada di depannya. Namun pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Innova yang tidak diketahui identitasnya.

Menghindari terjadinya adu kambing, mobil Honda City kembali ke jalur kiri. Namun karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya menabrak Daihatsu Sigra yang ada di jalur yang sama.

"Mobil Honda City masuk ke parit dan mobil Daihatsu Sigra terguling ke bahu jalan sebelah kiri dari arah Jambi. Kedua mobil itu mengalami kerusakan," kata Arisman, Senin (25/7).


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments