Rabu, 28 September 2022

Sekda Sungaipenuh Lepas Fifin dan Syahdan Terpilih Sebagai Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Kamis, 04 Agustus 2022 | 09:05:13 WIB


/ Metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungaipenuh, Alpian pada Rabu (3/8/2022) melepas keberangkatan dua orang siswa yang terpilih menjadi Paskibraka tingkat Provinsi Jambi.

Adapun siswa yang terpilih Paskibraka ke tingkat Provinsi Jambi yakni, Fifin Mutiara Indrian Sari siswa SMA 4 Sungaipenuh, serta Muhammad Katsiran siswa SMA 2 Sungaipenuh.

"Dari delapan siswa yang mengikuti seleksi, hanya Fifin Mutiara Indrian Sari dan Syahdan Muhammad Katsiran yang terpilih dan terbaik," kata Kepala Diskepora Kota Sungaipenuh Don Fitri Jaya

Selanjutnya Don fitri Jaya mengatakan, dua siswa yang diberangkatkan menjelang peringatan HUT RI, mereka kembali berlatih dan dibina langsung oleh pelatih Provinsi Jambi.

"Harapan kami kepada siswa yang berangkat ke Jambi, bisa menjadi pengibar bendera yang terbaik dan membanggakan nama Kota Sungaipenuh," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada siswa yang belum berhasil dan belum terpilih untuk ikut paskibraka ke tingkat provinsi Jambi, tetap semangat terus berlatih. "Semoga tahun depan akan terpilih ke tingkat Provinsi Jambi dan tingkat nasional," tandasnya.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments