Senin, 26 September 2022

Ferdy Sambo Diperiksa di Dittipidum

Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:52:19 WIB


Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo memenuhi panggilan Tim Penyidik Tim Khusus Bareskrim Polri, di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022), terkait kasus tewasnya Brigadir Yosua.
Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo memenuhi panggilan Tim Penyidik Tim Khusus Bareskrim Polri, di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022), terkait kasus tewasnya Brigadir Yosua. / ANTARA/Laily Rahmawaty

JAKARTA - Inspektur Jenderal polisi Ferdy Sambo diperiksa Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, di Jakarta, Kamis, sebagai saksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Baca juga : Ferdy Sambo Penuhi Panggilan Penyidik Bareskrim Polri

Kasus pembunuhan Brigadir Yosua ditangani Tim Penyidik Tim Khusus Bareskrim Polri yang dipimpin Brigadir Jenderal Polisi Andi Rian Djajayadi, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Pidana Umum Bareskrim Polri. Sebelum menjadi kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Indonesia, Sambo digantikan Djayadi, yang menjadi wakilnya, di posisi itu.

Baca juga : Polri Tetapkan Bharada Eliezer Sebagai Tersangka Kasus Kematian Brigadir Yosua

Sambo menduduki posisi itu pada 2019 atau setahun sebelum menjadi kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Indonesia 2020. Jabatan ini (kepala Divisi Profesi dan Pengamanan) dikenal menjadi salah satu jabatan yang bergengsi di Kepolisian Indonesia, dan Sambo menjabat di posisi itu pada saat dia berusia 47 tahun.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments