Rabu, 17 Agustus 2022

Pasutri Warga Tanjabtim Ditabrak Truk, Istri Meninggal Dunia

Kamis, 04 Agustus 2022 | 19:28:25 WIB


Anggota Satlantas Polres Tanjabtim melakukan olah TKP di lokasi laka lantas di jalan lintas Jambi-Muarasabak, (4/8)
Anggota Satlantas Polres Tanjabtim melakukan olah TKP di lokasi laka lantas di jalan lintas Jambi-Muarasabak, (4/8) / Metrojambi.com

 MUARASABAK - Nasib nahas dialami oleh M. Amin (53) dan Rosmiyati (58), pasangan suami istri (pasutri) warta Parit Culum II, RT 04, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim).

Keduanya menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat berboncengan sepeda motor. Akibat kejadia itu, Rosmiyati harus meregang nyawa sementara suaminya kritis.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB, Kamis (4/8), di jalan lintas Jambi-Muarasabak, tepatnya di Parit Culum I, RT 10, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim.

Banit Gakkum Satlantas Polres Tanjabtim Bripka Satria Jaya Kusuma mengatakan, pada saat kejadian M. Amin tengah mengendarai sepeda motor Honda BeAT nopol BH 6072 ZP dengan membonceng istrinya, dari arah Jambi menuju Muarasabak.

Setibanya di lokasi kejadian, M. Amin bermaksud untuk berbelok ke kanan. Namun pada saat bersamaan, dari arah belakang datang dengan kecepatan tinggi truk Mitsubishi Colt Diesel nopol BH 8696 AV yang dikemudikan Karimudin (49), warga Kabupaten Muarojambi.

"Sopir truk sempat berupaya melakukan pengereman. Namun karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat, akhirnya terjadi tabrakan," kata Satria.

Menurut informasi yang diperoleh Metrojambi.com, korban sempat terseret sekitar 20 meter. Truk baru berhenti setelah sopir membanting stir ke kiri.

Akibat tabrakan tersebut, Rosmiyati meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu suaminya, M. Amin, mengalami luka serius di kepala dan kaki kanan.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments