Senin, 3 Oktober 2022

Pj Bupati Muarojambi Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengendara Sepeda Motor

Senin, 08 Agustus 2022 | 13:44:24 WIB


Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bersama Forkopimda membagikan bendera merah putih kepada pengedara yang melintas di jalan utama jalur dua Sengeti.
Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bersama Forkopimda membagikan bendera merah putih kepada pengedara yang melintas di jalan utama jalur dua Sengeti. / Istimewa

SENGETI - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bersama Forkopimda membagikan bendera merah putih kepada pengedara yang melintas di jalan utama jalur dua Sengeti.

Tidak hanya membagikan bendera merah putih kepada pengendara, Bachyuni bersama Forkopimda juga meninjau progres pemasangan bendera merah mupih di lingkungan warga.

Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung program dari Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, bersama dengan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, yaitu Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

Bachyuni mengatakan, kegiatan pembagian bendera disambut antusias oleh masyarakat, terutama bagi pengendera yang melintas.

“Kami bersama Forkopimda hari ini bersama-sama memberikan bendera merah putih kepada masyarakat yang lewat. Kita edukasi masyarakat sekaligus membagikan bendera untuk menyemarakkan HUT ke-77 Republik Indonesia,” kata Bachyuni Deliansyah.

Kegiatan ini, lanjut Bachyuni, merupakan langkah untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan sebagai kegiatan revolusi mental untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Negara Indonesia.

“Kita semangati warga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, setelah 2 tahun kegiatan perayaan kemerdekaan vakum akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, saya ajak masyarakat untuk bersama-sama memperingati HUT ke-77 RI dengan memasang bendera merah putih,” ujarnya.


Penulis: Indra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments