Sabtu, 1 Oktober 2022

Anwar Sadat Lantik Firdaus Khatab Sebagai Asisten, Andi Nuzul Jadi Staf Ahli

Senin, 10 Januari 2022 | 15:53:11 WIB


Bupati Tanjungjabung Barat Anwar Sadat saat melantik pejabat eselon II, Senin (10/1/2022)
Bupati Tanjungjabung Barat Anwar Sadat saat melantik pejabat eselon II, Senin (10/1/2022) / Metrojambi.com

 KUALATUNGKAL - Bupati Tanjungjabung Barat Anwar Sadat melakukan perombakan terhadap sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar.

Firdaus Khatab yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), dilantik sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Kemudian Martunis M Yusuf yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan. Sementara itu Andi Nuzul yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Pelantikan yang digelar pada Senin (10/1/2022) siang hanya dihadiri langsung oleh Firdaus Khatab. Sementara itu Andi Nuzul dan Martunis M Yusuf mengikuti pelantikan secara virtual karena sakit.

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan pelantikan tersebut sudah dengan surat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tertanggal 5 Januari 2022.

Anwar meminta agar dengan adanya pelantikan ini dapat meningkatkan kinerja yang ada di Tanjab Barat. "Diharapkan menghasilkan profil di tingkat jabatan tinggi pratama," kata Anwar.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments