Minggu, 2 Oktober 2022

Temui Mantan Sekda, Monadi-Edison Galang Dukungan Tokoh Kerinci Hilir

Selasa, 02 Januari 2018 | 16:01:45 WIB


Monadi dan Edison saat berkunjung ke kediaman mantan Sekda Kerinci Dasra
Monadi dan Edison saat berkunjung ke kediaman mantan Sekda Kerinci Dasra / Metrojambi.com

JAMBI - Pasangan Monadi-Edison kian gencar menggarap suara basis Kerinci wilayah hilir. Sebelumnya, pasangan yang didukung PDIP-NasDem-Demokrat ini telah lebih dulu sowan ke tokoh hilir yakni H. Kaharuddin.

Teranyar, pasangan Monadi-Edison mengunjungi kediaman Dasra, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci era Bupati Murasman. Kunjungan itu dilakukannya usai menerima surat dukungan dari DPW NasDem.

"Benar, kemarin setelah menerima dukungan NasDem, kita silaturahmi di kediaman pak Dasra," ujar Monadi.

Dalam kunjungan itu, kata Monadi, banyak masukkan yang diberikan Dasra yang sebelumnya juga pernah bertarung pada Pilkada 2013 lalu. Menurutnya, selaku salah satu tokoh, masukan dari Dasra sangat dibutuhkan bila dirinya dipercaya memimpin Kerinci.

"Kita butuh masukkan dari beliau. Tentunya sebagai tokoh beliau memilki banyak pengalaman sebagai orang yang pernah terlibat dalam pembangunan Kerinci," ungkapnya.

Lalu adakah pembicaraan dukungan dari tokoh Kerinci Hilir tersebut? Monadi mengaku Dasra sangat merespon niatannya maju di Pilkada. Namun soal dukungan, putra mantan Bupati Kerinci H. Murasman ini sekali lagi menegaskan jika kunjungannya itu hanya silaturahmi.

"Beliau merespon baik. Sebagai tokoh kita minta restu beliau," pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments