Senin, 3 Oktober 2022

Sudirman Lepas 216 Kontingen Pramuka Jambi Ikuti Jambore Nasional

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:08:37 WIB


Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Sudirman melepas 216 Kontingen Daerah (Konda) Pramuka Jambi untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional ke-XI di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Sudirman melepas 216 Kontingen Daerah (Konda) Pramuka Jambi untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional ke-XI di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. / Tri/Metrojambi.com

JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Sudirman melepas 216 Kontingen Daerah (Konda) Pramuka Jambi untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional ke-XI di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Dalam sambutannya, Sudirman perpesan bahwa Konda Provinsi Jambi harus mampu menjaga nama baik daerah saat proses Jambore Nasional berlangsung.

“Kita harapkan bahwa kontingen ini mampu juga memperkenalkan budaya Provinsi Jambi kepada kontingen dari daerah lain,”  kata Sudirman, Kamis (11/8/2022).

Selain itu, Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Jambi itu juga berharap kepada para kontingen agar dapat mengikuti Jambore Nasional dengan riang gembira.

“Ikuti dengan riang gembira karena Jambore maknanya adalah pesta, jadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk mengasah skill kepemimpinan, semoga sehat dan selamat sampai tujuan,” tandasnya.

Pelepasan kontingen ini ditandai dengan penyerahan bendera dan pemasangan jaket Kongda Jambi dari Sudirman kepada Pimpinan Konda Jambi.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments