Senin, 3 Oktober 2022

Zulkifli Hasan akan Hadiri Rakerwil DPW PAN Provinsi Jambi Besok

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:42:21 WIB


Zulhas saat menyerahkan rekomendasi Cagub ke Al Haris, didampingi Ketua DPW H. Bakri
Zulhas saat menyerahkan rekomendasi Cagub ke Al Haris, didampingi Ketua DPW H. Bakri / dok

JAMBI – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) dan para petinggi partai berlambang matahari terbit itu dijadwalkan di Jambi Sabtu (13/08) besok.

Kali kehadiran  Menteri Perdagangan (Mendag) itu untuk menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jambi di Rumah PAN di Jalan Pattimura Kota Jambi.

Ketua Panitia Rakerwil DPW PAN Provinsi Jambi, Jayapura mengatakan, Ketum akan tiba di Jambi sekitar pukul 11.00 WIB guna menghadiri Rakerwil yang dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB.

"Insya Allah pak Ketum Zulhas akan menghadiri acara Rakerwil pukul 13.00 WIB," katanya.

Ada beberapa agenda yang akan dibahas dalam Rakerwil tersebut. Salah satunya adalah usulan Calon Presiden (Capres) yang sebelumnya merupakan usulan di tingkat DPD. “Ini menindaklanjuti hasil Rakorda di tingkat DPD kemarin,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, ada juga pembahasan terkait verifikasi partai, masalah saksi, pencalegan dan kerjasama dengan Koalisi Indonesia Besatu (KIB).

Kata dia, persoalan saksi menjadi perhatian serius dalam untuk menghadapi Pemilu 2024. “Saksi ini penting, jadi harus kita kerjakan dengan serius. Makanya kita akan mendengarkan perkembangan terbaru dari DPD masing-masing daerah,” pungkasnya.


Penulis: Ria
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments