Rabu, 8 Februari 2023

Gubernur Al Haris Lantik Wakil Bupati Merangin

Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:55:21 WIB


Gubernur Jambi Al Haris resmi melantik Nilwan Yahya sebagai Wakil Bupati Merangin bertempat di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. Kamis (25/8/2022).
Gubernur Jambi Al Haris resmi melantik Nilwan Yahya sebagai Wakil Bupati Merangin bertempat di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. Kamis (25/8/2022). / Istimewa

JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris resmi melantik Nilwan Yahya sebagai Wakil Bupati Merangin bertempat di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. Kamis (25/8/2022).

Nilwan akan menjadi pendamping Bupati Merangin Mashuri sisa masa jabatan 2018-2023.

Al Haris berharap dengan dilantiknya Wabup, Merangin bisa menjaga ketahanan pangan karena isu nasional Inflasi Jambi yang sedang naik. Selain itu, harus ikut serta program pemulihan ekonomi

Sementara itu, Nilwan Yahya mengatakan langkah kedepan akan membantu pencapaian Bupati mencapai Visi Misi Merangin 2023. 

"Kita akan segera mempelajari dahulu visi misi dan Program yang dibuat 2018-2023, nanti akan kita kroscek sebatas mana Indeks Kinerja Utama (IKU) setiap OPD. Yang belum tercapai akan kita genjot disisa masa jabatan satu tahun kedepan," kata Nilwan salah satu Politisi Partai Persatuan Pembangunan.

Sedangkan terkait permasalahan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI), Nilwan mengakui masih butuh koordinasi dengan pihak terkait lainnya, apalagi problem ini berhubungan dengan ekonomi masyarakat. 

"Ini perlu koordinasi Harmon dengan Aparat Penegak Hukum dan ini akan kita lakukan nantinya," pungkasnya. 


Penulis: Tri Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments