Minggu, 27 November 2022

Hina Warga Jambi, Seorang Pria Dilaporkan ke Polisi

Jumat, 10 September 2021 | 22:22:57 WIB


/

 JAMBI - Seorang pria dalam akun Tiktok @imnotfatjustfluffy melakukan penghinaan kepada warga Jambi. Dalam video yang beredar, dirinya tampak membuka tirai dari salah satu hotel memperlihatkan suasana Kota Jambi sambil mengucapkan kata-kata tidak pantas.

"Jambi.... warganya kayak ba**," ucapnya dalam video diiringi lantunan musik.

Video tersebutmenjadi viral hingga di beberapa akun Instagram membuat geram serta mendapat kecaman dari sejumlah netizen yang berasal dari Jambi.

Selang beberapa waktu kemudian setelah sempat membuat heboh, pemilik akun sadar akan kesalahannya dan meminta maaf melalui  story di akun instagramnya.

Namun, sejumlah organiasi yang telah dibuat kesal atas kelakuannya mencoreng nama Provinsi Jambi akan tetap membawa kasus ini ke ranah hukum dan melaporkannya ke Polda Jambi.

Ketua Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang, Hafiz gondrong bersama beberapa organisasi di Jambi malam ini, Jumat (10/9) akan melaporkan orang yang mencemarkan nama Jambi pada akun Instagram tersebut.

"Kami bersama beberapa organisasi lain malam ini akan melaporkan ke Polda Jambi penghinaan yang dilakukan seorang di Instagram yang lagi viral di Jambi," ujarnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments