Minggu, 27 November 2022

Dikawal Ketat Aparat Keamanan, Mahasiswa Sarolangun Kembali Gelar Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Rabu, 21 September 2022 | 12:01:24 WIB


Puluhan mahasiswa di Kabupaten Sarolangun hari ini, Rabu (21/9/2022), kembali menggelar aksi demo menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.
Puluhan mahasiswa di Kabupaten Sarolangun hari ini, Rabu (21/9/2022), kembali menggelar aksi demo menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. / Mario /Metrojambi.com

SAROLANGUN - Puluhan mahasiswa di Kabupaten Sarolangun hari ini, Rabu (21/9/2022), kembali menggelar aksi demo menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

Dalam aksinya di halaman komplek perkantoran Bupati Sarolangun, mahasiswa mempertanyakan banyaknya petugas keamanan yang melakukan pengamanan.

"Kami tidak membawa senjata tajam pak, kenapa banyak yang menghadang," kata salah seorang mahasiswa.

Mahasiswa meminta agar pihak keamanan yang terdiri dari personel Polri, TNI, dan Satpol PP untuk tidak menghalangi aksi mereka.

"Jangan halang-halangi kami. Tolong intel yang berseragam preman jangan nyusup ke barisan pak," kata mahasiswa.

Selain itu, dalam aksi lanjutan tersebut mahasiswa juga mempertanyakan adanya salah satu mahasiswa yang mendapat perlakuan kasar dari aparat keamanan diaksi sebelumnya.

Pantauan Metrojambi.com, ratusan aparat keamanan tampak menghadang aksi mahasiswa ketika hendak menyuarakan aspirasinya di kantor DPRD Kabupaten Sarolangun.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments