Minggu, 5 Februari 2023

Tanggapi OPD Bolos Rapat Paripurna, Al Haris : Kita Sudah Kantongi Namanya

Jumat, 30 September 2022 | 20:26:40 WIB


/

JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris menanggapi terkait OPD di Lingkup Provinsi Jambi yang sering bolos ketika rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi.

Al Haris mengatakan kadang OPD bersama dengan DPRD Provinsi Jambi melakukan rapat kerja, mungkin dari situlah DPRD melihat OPD jarang hadir rapat.

"Saya sudah dapat Namanya. Ini juga akan menjadi bahan kami di lapangan dan bahan evaluasi kita nanti," kata Al Haris usai menghadiri paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jumat (30/9/2022).

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra disentil dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi oleh Fraksi Gerindra.

"Ini kepala Dinas Pendidikan hadir tidak? Sudah sering kepala Dinas Lendidikan tidak hadir Pak Gubernur, bahkan ini sibuknya melebihi Pak Gubernur. Mohon evaluasinya Pak Gubernur," kata Rocky Candra, juru bicara Fraksi Gerindra dalam rapat paripurna.

Sementara itu, Juru Bicara Fraksi PPP-Berkaya Kamaludin Havis menyinggung soal adanya kepasa OPD yang sudah pulang sebelum rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi selesai.


Penulis: Tri Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments