Jumat, 9 Desember 2022

Lewat TMMD Diharapkan Daerah Maju dan Masyarakat Sejahtera

Minggu, 02 Oktober 2022 | 20:08:50 WIB


Asisten I Setda Batanghari, Muhammad Rifai Kadir
Asisten I Setda Batanghari, Muhammad Rifai Kadir / Istimewa

Jambi - Pemerintah Kabupaten Batanghari berharap dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0415 Jambi, dapat memajukan daerah dan mensejahterahkan masyarakat.

Bupati Kabupaten Batanghari, melalui Asisten I Setda Batanghari, Muhammad Rifai Kadir, mengatakan, Kecamatan Muaro Sebo Ulu merupakan daerah pengembangan dari Kecamatan Mersam, yang sarana dan prasarananya belum memadai.

"Daerah Kecamatan Muaro Sebo Ulu ini, merupakan daerah pengembangan, untuk itu kegiatan TMMD ini sangat kita dukung demi kepentingan masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi akan digelar selama satu bulan, dimulai pada 11 Oktober 2022 mendatang di Desa Kembang Sri Baru.

"Di sana akan dibuat jalan sepanjang 8.5 milometer dengan lebat 8 meter, untuk memudahkan akses masyarakat baik untuk produksi perkebunan maupun akses transportasi lainnya," katanya.

Untuk itu, menurutnya sinergitas antara Pemkab Batanghari dan Kodim 0415 Jambi akan terus ditingkatkan demi memajukan suatu daerah. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments