Jumat, 9 Desember 2022

Kades: Jalan TMMD Permudah Mobilisasi Hasil Kebun Warga

Minggu, 02 Oktober 2022 | 20:11:52 WIB


Kades Kembang Sri Baru, Supriyono
Kades Kembang Sri Baru, Supriyono / Istimewa

Jambi - Jalan yang dibangun Kodim 0415 Jambi melalui program TMMD ke 115 diharapkan dapat meningkatkan hasil produksi pertanian, sehingga dapat mensejahterkan masyarakat di kawasan Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Muaro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari.

Jalan yang akan dibangun sepanjang 8.5 kilometer dan lebar 8 meter itu, nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sebelumnya, masyarakat setempat dalam menjual hasil perkebunannya harus rela menempuh jalan yang cukup jauh, sehingga membuat pendapatan warga tidak sebanding dengan pengeluarannya.

Kades Kembang Sri Baru, Supriyono, mengatakan, dengan adanya jalan yang akan dibangun ini, mobilisasi keluar masuk dalam menjual hasil perkebunan menjadi mudah, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih, karena desa kami terpilih untuk program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi. Nantinya jalan yang dibangun ini untuk masyarakat dan mobilisasi hasil produksi perkebunan, sehingga masyarakat tidak perlu lagi jauh jauh ke lokasi penjualan," terangnya.

Dikatakannya, dengan adanya TMMD ini, suatu kawasan menjadi lebih baik, sehingga dapat memajukan daerah. Pihaknya juga akan bersama-sama bergotong royong dalam menjalan program TMMD.

"Tidak hanya infastruktur yang dibangun, namun manusianya juga dibangun melalui program TMMD ini, dan sesuai semboyannya, yaitu TNI dari rakyat berjuang bersama rakyat dan demi kepentingam rakyat," tutupnya. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments