Selasa, 7 Februari 2023

Romi Akui Belum Mampu Menjadi yang Terbaik untuk Kabupaten Tanjabtim

Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:04:14 WIB


Rapat paripurna istimewa HUT ke 23 Kabupaten Tanjungjabung Timur
Rapat paripurna istimewa HUT ke 23 Kabupaten Tanjungjabung Timur / Nanang/Metrojambi.com

MUARASABAK - Puncak kegiatan HUT Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) ke 23 dilaksanakan secara sederhana. Meski demikian, banyak capaian yang telah di peroleh di usia 23 tahun.

Hal ini tidak terlepas dari perjuangan para pemimpin terdahulu. Dalam sambutannya, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto di dampingi Robby Nahliansyah meminta maaf karena selama menjabat dirinya belum mampu menjadi yang terbaik untuk kabupaten Tanjabtim, dan masyarakat Tanjabtim.

Ini dikarenakan hingga saat ini masih banyak infrastruktur yang belum layak,masih adanya masyarakat di bawah garis kemiskinan serta pelayanan yang masih belum maksimal.

"Selain itu ada kebijakan yang kami buat merugikan masyarakat, kami mohon maaf. Kedepan kami akan ambil kebijakan yang lugas untuk kemajuan Tanjabtim," kata Romi.

Capaian yang di peroleh ini menurut Romi tidak terlepas pula dari kerja keras pemimpin terdahulu yang telah berbuat banyak untuk kabupaten Tanjabtim. Serta ide-ide cemerlang yang di buat sehingga pada usia 23 tahun ini Tanjabtim tidak dapat di pandang sebelah mata.

"Patut berbangga kepada orang-orang hebat yang kita miliki," ucapnya.

Romi juga tak lupa menyampaikan ribuan terimakasih kepada anggota DPR RI,Anggota DPD dan anggota DPR Provinsi yang telah berbuat banyak untuk kabupaten Tanjabtim.

"Mereka telah berjuang untuk kemajuan Tanjabtim. Mereka - mereka yang telah berjuang patut kita dukung sehingga tetap bisa berbuat untuk kabupaten Tanjabtim," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengatakan di usia ke 23 tahun ini tentunya banyak proses capaian yang di dalamnya ada proses pembangunan. Untuk itu di momentum hari jadi Kabupaten Tanjabtim ini jadikan evaluasi baik dalam pembangunan hingga kemajuan kabupaten Tanjabtim.

"Mari bersama-sama bulatkan tekad untuk pembangunan mulai dari perencanaan,hingga pelaksanaan program,"ujarnya.

Dijelaskannya capaian - capaian yang di peroleh sejauh ini tidak terlepas dari kerjasama dan sinergi antar instansi di lingkungan pemerintah daerah dan provinsi.

"Meski banyak tantangan tapi ada juga capaian . Jadi capaian ini patut di syukuri,"bebernya.

Untuk diketahui hadir dalam HUT ke 23 Tanjabtim H Bakrie Anggota DPR RI,Hasbi Ansori, Anggota DPR RI, Sum Indra anggota DPD RI ,M Syukur, Anggota DPR RI, wakil Bupati Merangin,wakil Bupati Batanghari,dan Wakil Bupati Tanjab Barat. DPR Provinsi dan sejumlah SKPD provinsi Jambi.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments