Selasa, 7 Februari 2023

Anwar Sadat Sambut Kedatangan Tim Dirjen Bina Pemdes Kemendagri

Selasa, 25 Oktober 2022 | 11:04:18 WIB


Bupati Tanjungjabung (Tanjab) Barat Anwar Sadat menyambut kedatangan Tim Penilai Verifikasi lapangan dari Ditjen Bina Pemdes Kemendagri dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022,di Rumah Dinas (24/10/2022)
Bupati Tanjungjabung (Tanjab) Barat Anwar Sadat menyambut kedatangan Tim Penilai Verifikasi lapangan dari Ditjen Bina Pemdes Kemendagri dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022,di Rumah Dinas (24/10/2022) / Eko Siswono/Metrojambi.com

KUALATUNGKAL - Bupati Tanjungjabung (Tanjab) Barat Anwar Sadat menyambut kedatangan Tim Penilai Verifikasi lapangan dari Direktorat Jenderal  Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Bina Pemdes Kemendagri) dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022, Senin (24/10/2022) di Rumah Dinas.

Dalam penyambutan tim dari Ditjen Bina Pemdes Kemendagri tersebut turut hadir, Unsur Forkopimda,  Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait, Kabag terkait dan undangan lainnya.

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadar mengatakan banyak terimakasih atas kehadiran tim penilai dari Kemendagri tersebut ke Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kedatangan tim penilai yang akan melaksanakan klarifikasi lapangan ke Desa Purwodadi," katanya.

Bupati menyebutkan tim tersebut nantinya akan  melakukan Penilai terkait Desa Purwodadi yang lolos tahapan klarifikasi.

"Dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022." Tandasnya

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, Desa Purwodadi merupakan Desa yang menjadi perwakilan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Provinsi Jambi dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments