Selasa, 7 Februari 2023

Polisi Temukan Indikasi Adanya Kekerasan Pada Siswa Magang yang Ditemukan Tewas di Lokasi Tambang

Jumat, 28 Oktober 2022 | 16:13:33 WIB


Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus kematian siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi, Ahmad Sabri (18).
Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus kematian siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi, Ahmad Sabri (18). / Istimewa

JAMBI - Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus kematian siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi, Ahmad Sabri (18).

Sebagaimana diberitakan, Ahmad Sabri ditemukan tewas di lokasi tambang PT GGI yang berlokasi di Desa Lubuk Napal, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Baca juga : Siswa Magang yang Hilang di Lokasi Tambang Ditemukan Meninggal Dunia

Seminggu sebelum ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dan hampir tidak bisa dikenali, Ahmad Sabri sempat dilaporkan hilang.

Tim SAR bahkan ikut dikerahkan untuk mencari siswa yang sebelum ditemukan tewas tengah magang di PT GGI.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudistira, dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya indikasi kekerasan pada korban.

Baca juga : Ahmad Sabri Diduga Tewas Akibat Hantaman Benda Tumpul

"Setelah dilakukan autopsi pada tulang-tulang itu, ditemukan adanya indikasi kekerasan," kata Andri Ananta, Jumat (28/10/2022).

Ditambahkan Andri, sebelum ditemukan bagian tubuh korban diduga ada yang dimakan binatang buas, sehingga pada saat ditemukan hanya meninggalkan tulang kerangka.

Baca juga : Polres Sarolangun Selidiki Kematian Siswa Magang di Lokasi Tambang PT GGI

"Memang pada saat ditemukan ada binatang buas," ujarnya.

Lebih lanjut, Andri mengatakan pihak kepolisian tengah mencari dalang di balik tewasnya Ahmad Sabri. "Tugas kita mencari tahu siapa yang melakukan semua ini," tandasnya.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments