Senin, 30 Januari 2023

Tawarkan Masakan Chinese Food, Yello Hotel Jambi Hadirkan Oriental Fever

Jumat, 11 November 2022 | 21:44:19 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Membahas salah satu menu Chinese Food yakni Steam Fish Hongkong Style, pikiran kita langsung tertuju ke masakan Chinese Food. Kini, sajian Chinese Food tersebut telah merambah ke beberapa kota besar di Indonesia.

Menu tersebut biasanya menggunakan ikan yang masih utuh atau tidak dipotong. Cara masaknya pun beragam.

Memasak steamed fish sebenarnya mudah, tapi memang memerlukan tata cara masak yang baik untuk mendapatkan cita rasa yang sempurna.

Ikan berdaging putih seperti kerapu, kakap, atau ikan nila adalah yang paling cocok untuk sajian ini.

Yang pasti, pilih ikan yang masih hidup saat membelinya. Kesegarannya adalah kunci kelezatannya.

Di Kota Jambi sendiri masakan Chinese Food banyak ditemui, akan tetapi tidak semua yang memiliki menu seperti yang ada di Oriental Fever.

Nah, Yello Hotel menjadi salah satu lokasi yang pas bagi mereka yang ingin menjajal Fish Hongkong Style atau makanan Chinese food lainnya. Lewat Oriental Fever Yello Hotel Jambi menghadirkan beragam menu pilihan chinese food seperti aneka dim sum dan mie maupun kwetiau.

Paket Oriental Fever  all you can eat di Wok N Tok Restaurant yang berlokasi di Lt. dasar YELLO HOTEL Jambi akan hadir setiap hari Sabtu dari pukul 18.00 – 21.00 WIB. Tak hanya itu, jelasnya, dengan harga Rp 110,000 Nett per orang, kita bisa menikmati makanan chinese food sepuasnya,dan banyak pilihan menu lainnya.

Terdapat beberapa menu rotasi yang berbeda disajikan setiap minggunya hingga menjadikan menu yang disajikan lebih variatif dan konsumen bisa memilih menu dan makanan apa yang menjadi favoritny.

Jadi tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati makanan Chinese food, cukup datang ke Wok n Tok Restaurant Yello Hotel Jambi dan konsumen sudah bisa mencicipi  bermacam makanan Chinese Food, Oriental Fever.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments