Rabu, 8 Februari 2023

BM PAN Dukung Fadli Sudria Maju Pilbup Kerinci  

Jumat, 18 November 2022 | 21:05:24 WIB


Fadli Sudria (kanan) bersama para pengurus BM PAn Provinsi Jambi.
Fadli Sudria (kanan) bersama para pengurus BM PAn Provinsi Jambi. / Dok. Metrojambi.com

JAMBI - Dukungan kepada anggota DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria, untuk maju sebagai calon Bupati Kerinci pada 2024 terus bergulir. Kali ini datang dari Ketua DPW Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Jambi Aspihani.

“Kami BM PAN Provinsi Jambi dan BM PAN Kerinci mendukung penuh Bang Fadli Sudria maju sebagai calon Bupati Kerinci,” ujar Aspihani kepada Metrojambi.com, Kamis (17/11/2022).

Aspihani menyatakan itu usai audiensi dengan Fadli selaku Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provinsi Jambi terkait agenda Muswil VI BM PAN pada awal Desember nanti. Dia datang bersama sejumlah pengurus BM PAN.

Menurut Aspihani, Fadli Sudria adalah salah satu politisi terbaik PAN Provinsi Jambi dan tentu saja salah satu tokoh terbaik asal Kerinci. Kata dia, Fadli adalah sosok tegas yang piawai dalam berpolitik.

Pertama kali terjun ke gelanggang pemilihan legislatif, Fadli maju sebagai calon DPRD Provinsi Jambi dari PAN untuk daerah pemilihan Kerinci-Sungaipenuh pada Pemilu 2019. Dia terpilih.

Begitu dilantik, Fadli dipercaya menjabat Wakil Ketua Fraksi PAN. Semakin lama, dia kian menunjukkan kepiawaianya berpolitik dengan merebut jabatan Ketua Komisi IV.

Tak hanya itu, dia bahkan dipercaya menjabat ketua Fraksi PAN, menggantikan Rusli Kamal Siregar. Dia juga menjabat Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi.

Aspihani mengatakan, Fadli merupakan sosok yang peduli dengan BM PAN yang notabene adalah organisasi sayap PAN. “Sudah banyak beliau membantu kami sebagai adik-adiknya di BM PAN,” ujarnya.


Penulis:
Editor: Joni Rizal



comments