Sabtu, 4 Februari 2023

Polda Jambi Galang Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 10:56:19 WIB


Personel Polda Jambi mengumpulkan sumbangan untuk korban gempa Cianjur
Personel Polda Jambi mengumpulkan sumbangan untuk korban gempa Cianjur / Metrojambi.com

JAMBI - Bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat menyisakan luka yang mendalam dan menggugah hati seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali Kepolisian Daerah Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi menyebutkan pihaknya turut prihatin atas apa yang terjadi di Cianjur, namun itu semua adalah kehendak Allah dan kita hanya bisa menerima apa yang ditakdirkan Allah.

"Polda Jambi dan jajaran sudah melakukan Shalat Ghaib dan mendoakan para korban meninggal dunia akibat gempa di Cianjur," ujarnya, Sabtu (26/11/22).

Ditambahkan Rusdi, jajaran Polda Jambi turut memberikan sumbangan untuk para korban gempa Cianjur, baik itu berupa obat-obatan, pakaian, makanan, hingga alat-alat tidur kita didistribusikan ke Kabupaten Cianjur.

"Kita minta kepada personel untuk sedikit menyisihkan rezekinya disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan," kata Rusdi.

Ia menambahkan, berapa pun sumbangan dari para personel Polda Jambi akan langsung kita serah ke Kabupaten Cianjur untuk diserahkan kepada para korban gempa.

"Semoga apa yang kita berikan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah," pungkasnya.


Penulis: Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments