Rabu, 8 Februari 2023

Kejari Sarolangun Berikan Penyuluhan Hukum ke Masyarakat

Rabu, 30 November 2022 | 14:24:42 WIB


Kejaksaan Negeri (Kejari) Sarolangun, , memberikan penyuluhan hukum langsung kepada masyarakat Pasar Atas, Kabupaten Sarolangun, Rabu (30/11/2022).
Kejaksaan Negeri (Kejari) Sarolangun, , memberikan penyuluhan hukum langsung kepada masyarakat Pasar Atas, Kabupaten Sarolangun, Rabu (30/11/2022). / Istimewa

SAROLANGUN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Sarolangun, Rabu (30/11/2022), memberikan penyuluhan hukum langsung kepada masyarakat Pasar Atas, Kabupaten Sarolangun.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Sarolangun Jenda Silaban mengatakan, penyuluhan dilakukan sebagai upaya pencegahan agar masyarakat tidak tersangkut masalah hukum.

“Kebetulan hari ini kita lakukan di Lasar Sarolangun, difasilitasi oleh Lurah Pasar dimana kami memberikan materi terhadap masyarakat tentang undang-undang perlindungan anak dan narkotika,” kata Jenda.

Menurut Jenda, tim kejaksaan sengaja memberi penyuluhan tentang undang-undang perlindungan anak dan narkotika karena perkara tersebut terbilang cukup tinggi di Sarolangun.

Selain itu, dalam sosialisasi yang dilakukan, tim kejaksaan juga menegaskan akan terus melakukan kegiatan tersebut sesuai dengan kebutuhan wilayah.

“Kami sangat bersyukur atas perhatian pimpinan di Kejaksaan Agung yang memberikan mobil pelayanan hukum dalam sarana melakukan tugas fungsi kami melakukan penyuluhan hukum,” tandasnya.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments