Minggu, 5 Februari 2023

Honda WR-V Jelajah Sumatera Hadir di Kota Jambi

Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:37:31 WIB


/ Metrojambi.com/ist

JAMBI - Setelah diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 2 November 2022 bertempat di Senayan Park, Jakarta, Honda WR-V menjelajah di Pulau Sumatera dengan mengunjungi Kota Medan dan Pekanbaru pada bulan November lalu.

Kini, Honda WR-V melanjutkan perjalanan dengan tampil di Kota Jambi, bertempat di Wiltop Trade Center, Jambi pada tanggal 1 - 4 Desember 2022.

Pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini selama pameran berlangsung. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan program berbagai macam program penawaran seperti bunga 0%, DP rendah 10 jutaan, tenor sampai 5 tahun, angsuran mulai 2 jutaan, hingga Lucky Dip dengan total puluhan juta rupiah.

Informasi detail mengenai pameran ini bisa dilihat melalui social media di Instagram (@hondaoutsidejava) dan Facebook (Honda Outside Java).

Honda WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia, yang memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

Honda WR-V dikembangkan dari Honda SUV RS Concept yang merupakan sebuah SUV Compact dengan karakter yang lebih sporty khas varian RS dari Honda. Konsep ini sebelumnya juga telah diwujudkan melalui varian RS yang hadir pertama kali pada sebuah model SUV melalui All New Honda HR-V yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2022.

Penerapan penuh dari konsep ini kemudian hadir melalui model produksi massal dari Honda WR-V yang sempat ditampilkan dengan stiker kamuflase di pameran otomotif dan roadshow di berbagai daerah di Indonesia, yang juga telah disambut dengan sangat antusias oleh konsumen.

Sebelum diluncurkan, Honda WR-V telah melalui serangkaian riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia. Berdasarkan hasil studi tersebut, Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya di segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact yang cocok untuk perkotaan maupun sub-urban, memiliki desain stylish dan sporty, performa bertenaga dan fitur yang canggih.

Di Indonesia, Honda WR-V hadir melengkapi lini SUV Honda yang sebelumnya telah sukses dengan model seperti New Honda CR-V, All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V. Sebagai bagian dari lini SUV Honda, Honda WR-V juga dibekali karakter yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih. Lebih dari itu, Honda WR-V dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.
 
Nukman Hung Lim selaku General Manager Main Dealer Honda Outside Java Regional 1 Java menyampaikan, Kehadiran Honda WR-V menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan yang produk yang terbaik dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen masyarakat Indonesia.

Dirancang dan dikembangkan melalui riset dan pengujian yang langsung dilakukan di Indonesia untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia, Honda WR-V hadir dengan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.

"Mulai dari desain yang sporty, performa mesin terbesar, ground clearance tertinggi, hingga teknologi keselamatan terdepan. Dengan seluruh fitur dan kelebihan yang dimilikinya, kami yakin Honda WR-V akan menjadi pemenang dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Honda wr-v dikembangkan dari Honda SUV RS Concept yang merupakan sebuah SUV Compact dengan karakter yang lebih sporty khas varian RS dari Honda.

Konsep ini sebelumnya juga telah diwujudkan melalui varian RS yang hadir pertama kali pada sebuah model SUV melalui All New Honda HR-V yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2022.

Penerapan penuh dari konsep ini kemudian hadir melalui model produksi massal dari Honda WR-V yang sempat ditampilkan dengan stiker kamuflase di pameran otomotif dan roadshow di berbagai daerah di Indonesia, yang juga telah disambut dengan sangat antusias oleh konsumen.

Sebelum diluncurkan, Honda WR-V telah melalui serangkaian riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Berdasarkan hasil studi tersebut Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya di segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact yang cocok untuk perkotaan maupun sub-urban, memiliki desain stylish dan sporty, performa bertenaga dan fitur yang canggih.

Honda WR-V menggunakan transmisi CVT dengan teknologi G-design shift menghasilkan performa akselerasi yang bertenaga serta memiliki efisien bahan bakar yang meningkat sebesar 4%.

Performa mesin bertenaga dipadu dengan transmisi CVT membantu pengemudi terasa menyenangkan ketika berkendara melewati berbagai macam kondisi jalan di perkotaan maupun luar kota.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments