Jumat, 27 Januari 2023

DPW PAN Jambi Gelar Baksos di Panti Sosial Tresna Werdha

Senin, 20 Agustus 2018 | 21:56:37 WIB


H Bakri saat berbincang dengan penghuni PSTW Budi Luhur Kota Jambi
H Bakri saat berbincang dengan penghuni PSTW Budi Luhur Kota Jambi / metrojambi.com

JAMBI – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, Senin (20/8), menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018, serta Hari Jadi PAN ke 20.

Kegiatan dimulai dengan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Kota Jambi. Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri langsung memimpin kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut.

Siangnya, H Bakri bersama pengurus DPW PAN Provinsi Jambi mengadakan bhakti sosial (baksos) di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Luhur, Kota Jambi. Selain bertatap muka dengan para penghuni PSTW, pengurus DPW PAN Provinsi Jambi juga memberikan bantuan dalam bentuk sembako.

“Kita jangan hanya sibuk dengan kehidupan sendiri, sementara ada orang tua kita justru berada di tempat bukan yang semestinya (panti sosial, red),” ujar H Bakri saat dikonfirmasi terkait kegiatan baksos tersebut.

H Bakri yang saat ini tercatat sebagai anggota Komisi V DPR RI juga mengimbau kepada seluruh pangurus dan kader PAN di Provinsi Jambi untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Kepedulian sosial jangan ditunjukkan pada momen-momen tertentu saja, tapi harus intens,” pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments