Jumat, 27 Januari 2023

Walikota Jambi Terima Penghargaan di Momen HUT Bhayangkara ke-75

Kamis, 01 Juli 2021 | 16:19:23 WIB


Walikota Jambi Syarif Fasha
Walikota Jambi Syarif Fasha / Nita / Metrojambi.com

JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha pada momen peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, menerima penghargaan dari Polri atas upaya Pemerimtah Kota Jambi dalam penanganan Covid-19.

Penghargaan diserahkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di lapangan Polda Jambi, Kamis (1/7).

Fasha mengatakan, penghargaan yang didapat adalah milik Forkopimda Kota Jambi yang memang sangat besar sekali membantu pemerintah daerah dalam hal penanganan Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda yang telah memberikan penghargaan kepada kami, mudah-mudahan penghargaan ini membuat kami lebih baik lagi ke depan nantinya," kata Fasha.

Walikota Jambi dua periode itu tidak lupa pula mengucapkan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia yang merayakan hari Bhayangkara ke-75. Ia berharap di usia yang ke 75 ini, Polri lebih Presisi ke depan dalam menangani Covid-19.

"Kami merasa sangat terbantu sekali dengan sinergitas kepolisian yang banyak membantu kami dalam menangani masalah Covid-19," ujarnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments