Sabtu, 28 Januari 2023

Pingsan di Acara Resepsi Pernikahan Anaknya, Ini Kondisi Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat

Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:55:29 WIB


Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Dilarikan ke RSUD KH Daud Arif usai pingsan di acara pernikahan anaknya.
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Dilarikan ke RSUD KH Daud Arif usai pingsan di acara pernikahan anaknya. / Metrojambi.com/ist

KUALATUNGKAL - Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat pada Sabtu (21/1/2023) siang dilarikan ke RSUD KH Daud Arif setelah pingsan saat acara resepsi pernikahan putranya.

Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Johan Hendry Bororing mengatakan, setelah mendapatkan perawatan Anwar Sadat sudah sadarkan diri, dan telah dibawa pulang ke rumah.

"Iya, tadi sempat pingsan di balai adat. Tapi setelah ditangani dokter sudah sadar," kata Johan.
 
Ditambahkan Johan, dokter menyarankan agar Anwar Sadat untuk memperbanyak istirahat agar kondisinya kembali pulih. "Dokter menyarankan istirahat total di rumah, karena menurut dokter Pak Bupati tadi dalam kondisi kelelahan dan kurang istirahat," ujarnya.

"Kondisi pak bupati saat ini alhamdulillah baik baik saja, hanya perlu istirahat total agar kesehatan pak bupati cepat pulih kembali," tandasnya.
 
Sementara itu, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Firdaus Khatab mengatakan kondisi Bupati saat ini telah sadarkan diri dan berada di rumah.

"Pak Bupati sudah di rumah dan sedang istrahat. Mungkin kelelahan," ujarnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments