Selasa, 31 Januari 2023

Kecelakaan Maut di Jaluko, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Senin, 23 Januari 2023 | 19:07:56 WIB


/ Metrojambi.com

SENGETI - Kecelakaan maut sekira pukul 07.00 WIB, Senin (23/1/2023), terjadi di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Rengasbandung, Kecamatan Jambi Luarkota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi.

Seorang pengendara motor tewas terlindas truk bermuatan barang paket kargo. Korban diketahui bernama Ilham Riskianto, warga Desa Sukoawin Jaya, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Ilham tewas setelah motor Yamaha Vixion BH 4254 TS yang dikendarainya ditabrak truk Isuzu Giga Box B 9945 PCD yang dikemudikan Atok Rosyidin, warga Desa Ganting, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau.

Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP Angga Luvianto mengatakan, kejadian bermula saat motor Yamaha Jupiter yang belum diketahui nomor polisi (nopol) dan identitas pengendaranya, melaju dari arah Merlung menuju Jambi.

Tidak jauh dari lokasi kejadian, pengendara Yamaha Jupiter tersebut mendahului mobil yang dikendarai Atok Rosyidin. Namun sesampainya di depan SPBU, pengendara tiba-tiba berbelok ke arah SPBU.

Karena kaget, Atok Rosyidin lantas berupaya menghindar. Namun dari arah berlawanan, datang motor Yamaha Vixion BH 4254 TS yang dikendarai korban Ilham Riskianto.

Karena jarak sudah terlalu dekat, maka terjadi tabrakan yang menyebabkan korban terpental ke tengah hingga akhirnya terlindas ban sebelah kanan truk yang dikendarai Atok Rosyidin.

"Korban Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion BH 4254 TS meninggal Dunia di tempat kejadian," kata Angga.

Sementara itu, pengendara Yamaha Jupiter kabur dari lokasi kejadian.


Penulis: Indra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments