Sabtu, 28 Januari 2023

Usung Bacaleg Milenial, Perindo Tanjab Barat Targetkan 5 Kursi DPRD

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:49:37 WIB


/ Metrojambi.com

KUALATUNGKAL - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tanjab Barat menaretkan 5 kursi DPRD pada Pemilu 2024 mendatang.

Salah satu upaya yang melakukan yakni dengan mengusung bakal calon anggota legislatif (Bacalag) milenial.

"Di setiap dapil (daerah pemilihan) kita menargetkan 1 kursi, sehingga untuk lima dapil menjadi 5 kursi," kata Ketua DPD Perindo Tanjabbar, Syafrizal Lubis, Selasa (24/1/2023).

Pria yang akrab disapa Ogek itu menambahkan, pihaknya juga mengusung Bacaleg dari kaum milenial. Hal ini menurutnya, menjadi daya tarik tersendiri di 2024.

"60 persen Bacaleg dari kita para milenial, ada salah satunya Galang," ungkapnya.

Untuk kesiapan di setiap dapil saat ini sudah siap sepenuhnya. Hanya menunggu untuk dikirim ke Provinsi pada Februari 2023 mendatang.

"Setiap dapil kita pastikan akan kita isi penuh. Kita siapkan 100 persen," ucapnya.

Sekretaris Perindo Tanjab Barat, Amirullah menambahkan, di tahun 2019 perindo hampir memperoleh 1 kursi. Hal itu menandakan Perindo memiliki daya tawar di masyarakat.

"Kita di 2019 hanya kurang 25 suara saja, ini mendakan kita tak bisa meraih lebih di 2024 nanti. Makanya kita menargetkan 5 kursi," ucapnya.

Amiullah menyebutkan, beberapa nama yang sudah kita siapkan. Bahkan untuk keterwakikan perempuan di Perindo sudah siap 100 persen dis setiap dapil.

"Kita sudah siapkan 30 persen sebagaimana syarat yang ada. Untuk DPRD Provinsi Jambi Azwar dab DPR RI ada Husain Tanjung," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments