Sabtu, 28 Januari 2023

Adharianto Dilantik Jadi Anggota DPRD Sungaipenuh, Yoshadi Jadi Wakil Ketua Dewan

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:29:16 WIB


Adharianto Dilantik Jadi Anggota DPRD Sungaipenuh
Adharianto Dilantik Jadi Anggota DPRD Sungaipenuh / Metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, Selasa (24/1/2023), menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh dan pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Sungaipenuh.

Hadir dalam paripurna tersebut Wali Kota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir, Sekretaris Dserah Alpian, Dandim, Kapolres, para anggota DPRD, dan undangan lainnya.

Dalam PAW tersebut, PAN melakukan pergantian wakil ketua DPRD Kota Sungaipenuh yang sebelumnya dijabat Satmarlendan kepada Yoshadi.

Sedangkan Adharianto yang merupakan bendahara DPD PAN Kota Sungaipenuh tersebut menggantikan Satmarlendan.

Ketua DPRD Sungaipenuh, Fajran langsung mengambil sumpah dan janji wakil ketua DPRD Yoshadi. Termasuk melakukan pelantikan terhadap anggota DPRD PAW yakni Adarianto.

"Saya ucapkan selama semoga amanah salam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pimpinan dan anggota DPRD," kata Fajran usai pelantikan.

Sementara itu, Yoshadi mengatakan siap menjalankan amanah sebagai wakil ketua DPRD Sungaipenuh. Dia berjanji akan menjalankan tugas dan fungsi sesuai perundang-undangan dan aturan yang ada.

Wali Kota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas paripurna pengucapan sumpah/janji wakil ketua DPRD dan anggota DPRD Adharianto.

"Semoga dengan wakil ketua yang baru dan anggota DPRD yang dilantik bisa bersama pemerintah dalam memajukan Sungaipenuh ke depan," ujarnya.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments