Jumat, 31 Maret 2023

Golkar Provinsi Jambi Optimis Target Empat Kursi DPR RI Bisa Terealisasi

Minggu, 19 Maret 2023 | 21:52:22 WIB


ilustrasi
ilustrasi /

JAMBI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Jambi telah mengantongi delapan nama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI.

Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi Pahrul Rozi mengatakan, pihaknya telah mengirimkan nama-nama Bacaleg DPR RI tersebut ke DPP Partai Golkar.

“Bakal Caleg DPR RI sudah kita kirim ke pusat ada delapan orang, sesuai dengan dapil provinsi delapan kan, kita ada delapan orang,” katanya, Minggu (19/3/2024).

Dengan formasi saat ini, Pahrul Rozi optimis bahwa Golkar dapat meraih empat kursi dari delapan kuota tersedia. “Target empat kursi kita sangat optimis, tapi minimal tiga kursi, sekarang kan dua kursi kita,” katanya.

Menurutnya, hak tersebut sangat wajar mengingat Bacaleg RI yang maju melalui Partai Golkar Jambi adalah mantan kepala daerah dan tokoh Jambi.

“Caleg potensialnya ada pak CE (Cek Endra), ada pak HBA (Hasan Basri Agus), ada pak AJB (Asyafri Jaya Bakri) mantan Wali Kota Sungaipenuh, ada ibu Saniatul Latifah, ada pak Yun Ilman, ada pak Syahrasaddin mantan Sekda Provinsi. Selina Gita dulu juga pernah jadi anggota DPR RI, kemudian ada ibu Fatma Darlisman,” pungkasnya.


Penulis: Anil Hakim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments