PERISTIWA

Orang Tua Artis Bella Sofie Alami Kecelakaan

KUALATUNGKAL - Orang tua dari Artis Bella Sofie mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur Sumatra, tepatnya di Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Rabu (27/7).

Bella Sofie dalam postingan di Instagramnya menyebutkan jika ayah dan ibunya mengalami kecelakaan di Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjab Barat.

\"Subhanallah ya Allah, hari ini orang tua mimi (Opung dan Meme) mengalami kecelakaan di daerah Jambi, mereka lagi mau ke arah Medan jalan darat naik mobil dari Jakarta,\" katanya di story instagramnya yang diunggah Kamis (28/7).

Dalam unggahan itu, terlihat mobil orang tua Bela Sofie rusak di bagian depan. Mobil orang tuanya bernomor polisi BK 1561 ABK dari arah Jambi menuju Medan ditabrak mobil truk dengan nomor polisi BG 8718 RP.

\"Mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong,\" ujarnya.

Bela Sofie mengaku bersyukur keadaan orangtuanya selamat tanpa satu hal apapun. \"Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat,\" sebutnya.

Bela Sofie mengaku dirinya baru mengetahui jika orang tuanya mengalami kecelakaan tersebut pada sore hari setelah diberi kabar oleh orangtuanya. Kejadian itu, Kata Bela terjadi pada siang harinya. \"Mimi baru dikasih tau sorean menjelang maghrib ... Ya Allah.\" Tandasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat AKP Devita membenarkan kejadian tersebut. \"Kejadian Rabu siang,\" kata Devita melalui panggilan WhatsApp, Jumat (29/7).

Divita menegaskan dalam kejadian itu kedua belah pihak berdamai dan tidak ada korban jiwa. Menurutnya, saat sampai lokasi kondisi sudah aman dan tidak terjadi apa apa.

\"Tim sampai lokasi sudah aman situasi, semuanya sudah melakukan perbaikan masing masing dan damai,\" tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal
Editor Video : Brilliant Wicaksono

Jumat, 29-07-2022
comments