PERISTIWA

Petani Karet di Tanjabbar Ditemukan dalam Perut Ular Piton

KUALATUNGKAL - Seorang warga RT 04, Dusun Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ditemukan dalam perut ular piton.

Korban bernama Zahra (52). Perempuan yang sehari hari bekerja sebagai petani pemotong karet itu sempat dinyatakan hilang beberapa hari lalu.

Namun setelah dilakukan pencarian, warga menemukan seekor ular piton besar. Kecurigaan warga bertambah setelah melihat perut piton yang cukup besar.

Kepala desa Terjun Gajah, Anto mengatakan, kejadian itu diduga saat korban tengah memotong karet di kebun. Namun, hingga sore korban tidak kunjung pulang dan dilaporkan hilang.

Masyarakat mencoba mencari korban hingga malam hari. Karena tidak ditemukan pencarian dilanjutkan siang harinya.

\"Setelah kita lanjutkan pencarian siang hari ini, kita menemukan ular piton besar. Nah dari situlah kita curiga ular tersebut memakan ibu Zahra,\" katanya, Senin (24/10/2022)

Benar saja, setelah ular itu dipotong ternyata korban ada di dalam perut ular piton itu. \"Setelah kita tangkap memang benar ibu tersebut ada di dalam perut ular,\" ujarnya

Saat ini kata, jenazah korban sedang disemayamkan di rumah duka untuk dikebumikan. \"Sekarang kami sedang di rumah duka,\" tandasnya

 

Penulis: Eko Siswono

Editor: Ikbal Ferdiyal

Editor Video : Brilliant Wicaksono

Senin, 24-10-2022
comments