DAERAH

Stadion Bakti Karya Kualatungkal Seperti Kubangan

KUALATUNGKAL-Turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Hal ini dikarenakan Stadion Bakti Karya Kualatungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) tidak bisa digunakan karena lapangan dipenuhi kubangan.

Pantauan Metrojambi.com, lapangan Stadion Bakti Karya tampak becek dan dipenuhi genangan air seperti kubangan sapi.

Menurut informasi, laga antara kesebelasan Tungkal Ilir menghadap Betara pada Minggu (13/11) kemarin harus ditunda karena lapangan tidak bisa digunakan.

Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olaharaga (Disparpora) Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) melakui akun facebook resminya mengumumkan turnamen Bupati Cup 2022 ditundang hingga waktu yang tidak ditentukan.

\"Mohon maaf. Untuk sementara Turnamen Bupati Cup 2022 di tunda sampai batas waktu yang belum dapat di tentukan, Dikarnakan kondisi cuaca dan lapangan yang tidak memungkinkan. Demikian atas perhatian di ucapkan terimakasih. TTD panpel Bupati Cup,\" tulis dalam beranda facebook milik Disparpora Tanjabbar.

Sementara itu, Kadis Parpora Tanjabbar Herman saat dikonfirmasi terkait dengan ditundanya bupati cup itu ia mengaku sedang rapat. Namun ia tidak menyebutkan secara detail rapat apa yang dilakukannya itu.\"Ws...sdg (sedang) rapat,\" jawab Herman melalui pesan WhatsApp.

Penulis : Eko Siswono
Editor   : Ikbal Ferdiyal
Editor Video : Brilliant Wicaksono

Senin, 14-11-2022
comments